Resep dan Cara MembuatBakso Sapi by Diajenk Woelan

#RESEPLANGSUNGENAK Lebaran besok pengen banget bikin rendang. Setelah daging sapi saya beli, eee lha kok pindah haluan karena anak-anak request bikinin bakso. Baksonya kenyal dan mulus walau tanpa pengenyal. Saya selalu setia dengan resepnya Bu Fatmah Bahalwan. Bakso SapiRecook : Wulan Bahan :250gr daging sapi…

Resep dan Cara MembuatNasi Gurih Aceh by Meutia Besila

Nasi Gurih Aceh by Meutia Besila #ResepLangsungEnak#NasiGurihKhasAceh#90menitMemasak Nasi gurih ini seperti nasi uduk dengan rempah yang lebih banyak. Rasanya gurih, wangi, rempahnya bikin nagih. Lebih enak kalau aku pakai beras pera.Lauknya bisa apa aja, tapi serundeng itu selalu ada. Aku sertakan juga resep serundeng dan…

Resep dan Cara MembuatRawon by Susana Gracia Cathrine

#RESEPLANGSUNGENAK Kami sekeluarga doyan banget makan rawon, kalau beli.. aduh Mak.. dagingnya gak sampe 15 biji udah gitu kecilnya kebangetan ? Jadi better masak sendiri aja kan ?.Masak Rawon bagusnya pakai daging bagian sandung lamur, diiris kecil-kecil (biar cepet mateng dan bumbunya meresap sempurna). Sajikan rawon lengkap dengan…